1 Bulan Lebih Pembunuh Bos Junior Tak Terungkap, Kapolsek Geger Dicopot

Avatar of PortalMadura.Com
Diduga Korban Perampokan Bangkalan
Korban Perampokan Bangkalan yang dipasang di DP BBM

PortalMadura.Com, Bangkalan, Bangkalan, AKP Fagie Patra, akhirnya dicopot dari jabatannya dan kini ditempatkan di mapolres setempat. Posisinya digantikan pada AKP Ipung Abdul Muis yang sebelumnya bertugas di Mapolres Bangkalan.

Sebelumnya ada pembunuhan yang menimpa bos junior, Ruspandi (21) warga Tanjungbumi, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 20.00 Wib, Minggu 24 Agustus 2014. Namun, hingga 1 bulan 20 hari, pelakunya belum terungkap.

Pada saat kejadian, korban sedang berada dalam sebuah mobil Avanza warna silver dengan nomor polisi M 832 HM. Korban dibunuh dengan sadis yang diduga menggunakan senjata tajam. Dibeberapa bagian mobil juga terdapat bekas tembakan.

Namun, Wakapolres Bangkalan, Kompol Y Herlambang mengaku tidak ada hubungannya dengan kasus tersebut. Serah terima jabatan (Sertijab) yang dilakukan karena yang bersangkutan dalam kondisi sakit. “Saat Sertijab tadi ia hanya duduk,” kilahnya, Sabtu (13/9/2014).

Selain Kapolsek Geger yang diganti, juga ada dua kapolsek lain dan Kasat Lantas yang dimutasi. “Tujuannya, untuk penyegaran dan upaya regenerasi diinternal polres,” tegasnya.(nia/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.