10 Napi Lapas Pamekasan Positif Konsumsi Sabu

Avatar of PortalMadura.Com
10 Napi Lapas Pamekasan Positif Konsumsi Sabu
dok. Napi Sabu

PortalMadura.Com, – Setelah dilakukan tes urine, 10 narapidana (napi) lembaga pemasyarakatan () Narkotika Pamekasan, Madura, Jawa Timur dinyatakan positif mengkonsumsi .

Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Ruslan Hidayat mengatakan, kesepuluh napi dari berbagai daerah di Jawa Timur tersebut resmi menjadi tersangka kasus sabu. Dengan demikian, selanjutnya akan diproses berdasarkan kaidah hukum yang berlaku.

“Mereka positif mengkonsumsi sabu-sabu,” ungkapnya, Sabtu (29/5/2015).

Adapun barang bukti yang diamankan dalam penangkapan itu adalah 10 gram sabu, alat hisap, korek api 3 buah, HP dan kartu perdana enam buah.

“Untuk pemeriksaan napi yang lain dan petugas tergantung perkembangannya nanti. Kalau nanti ada kaitannya pasti diperiksa,” tandasnya.

Kesepuluh tersangka tersebut adalah Junaidi asal Surabaya, Toni Surabaya, Ismail Surabaya, Hartono Surabaya, Tutuk Surabaya, Alan, Mukhlisin, Abd Lukman, Sahadi Sampang, Farhat Pamekasan.

Jajaran sat narkoba Polres Pamekasan menangkap penghuni lapas dalam sebuah ruangan lapas saat para tersangka berpesta sabu. Setelah digeledah, barang haram itu diselipkan dalam kulit kacang yang sudah dibuang bijinya. Kemudian, kulit kacang dilem untuk mengelabuhi petugas. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.