PortalMadura.com

130 Wisman dari Berbagai Negara Kunjungi Pantai Sembilan

  • Selasa, 16 Mei 2017 | 11:35
130 Wisman dari Berbagai Negara Kunjungi Pantai Sembilan
Kunjungan Wisman di Pendopo Agung Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebanyak 130 Wisatawan Mancanegara (Wisman) dari berbagai negara berkunjung ke objek wisata Pantai Sembilan, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (16/5/2017).

“Hari ini ada tamu wisman sebanyak 13 orang berkunjung ke Sumenep. Saat ini kami terima di Pendopo Agung sebelum menuju Pantai Sembilan,” ungkap Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumenep, Sufiyanto.

Menurut Sofi, selain mengunjungi objek wisata Musium Keraton Sumenep, mereka dijadwalkan menuju Pantai Sembilan pada sore hari.

Kapolres Sumenep

“Nanti sore baru ke Pantai Sembilan, disana akan disambut oleh pertunjukan musik tradisional dan budaya lokal,” ucapnya.

Kunjungan wisman ke empat pada tahun ini tidak bermalam di kabupaten ujung timur Pulau Madura. Mereka akan pulang setelah dari Pantai Sembilan.

“Nanti malam mereka langsung melanjutkan perjalanan lagi. Mereka naik kapal pesiar yang bersandar di Pelabuhan Kalianget,” tuturnya.

Sesuai koordinasi dengan agen travel internasional, tahun ini akan ada 12 kali kunjungan wisman ke Sumenep. Para wisman yang dibawa agen travel internasional itu dari berbagai negara. (Arifin/Putri)

Hut RI
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional