15 Pemain Lolos Seleksi U-19, Akademi Selengkah Lagi Oke

Avatar of PortalMadura.Com
15 Pemain Lolos Seleksi U-19, Akademi Selengkah Lagi Oke
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, – Upaya menjadikan klub sepak bola profesional dilakukan dengan serius oleh manajemen . Salah satunya dengan mendirikan Akademi yang tidak lama lagi akan berjalan.

Mentor Akademi , Yusuf Ekodono mengatakan, pihaknya sudah melakukan seleksi terhadap pemain U-19 sebelum mengikuti kompetisi resmi. Bahkan 15 pemain dipastikan masuk kategori pemain yang diinginkan.

“Untuk kompetisi U19 kami sudah miliki 15 pemain dan sudah siap didaftarkan. Itu kami hasilkan dari proses seleksi yang telah dilakukan,” ungkapnya, Rabu (24/5/2017).

Mantan Pelatih Persebaya Surabaya itu menambahkan, pihaknya akan terus melakukukan seleksi untuk menambah dari 15 pemain yang ada sebagai skuat utuh Laskar Sape Kerrab U-19. Sebab 15 pemain tersebut tidak mungkin bisa dimaksimalkan dengan baik.

“Untuk tambahannya, kami akan lakukan seleksi tertutup sambil latihan sejak Senin depan. Waktu persiapan yang tersisa masih sangat cukup, apalagi sebagain pemain yang lolos seleksi sebagian besar ikut kompetisi Liga 3,” tandasnya.

Bapak kandung Fandi Eko Utomo itu melanjutkan, setelah seleksi pemain U-19 rampung, pihaknya akan melanjutkan dengan seleksi pemain U-17 sebelum resmi menjadi Akademi . (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.