PortalMadura.com

Korupsi Pengadaan Lahan SMA Batuan Dihentikan, PMII Sumenep “Bakal Usir” Kejari

  • Selasa, 2 September 2014 | 09:18
Korupsi Pengadaan Lahan SMA Batuan Dihentikan, PMII Sumenep “Bakal Usir” Kejari

PortalMadura.Com, Sumenep – Aktifis PMII Cabang Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal menggelar aksi ke Kantor Kejaksaan Negeri setempat, Selasa (2/9/2014). Mereka “bakal mengusir paksa” kepala kejaksaan karena telah menghentikan dugaan tindak pidana korupsi pengadaan lahan SMA Batuan, Sumenep.

“Hari ini, massa PMII akan melakukan evaluasi terhadap kinerja para jaksa. Sebab, tak satupun dugaan tindak pidana korupsi terungkap di Sumenep. Apalagi, menghentikan kasus pengadaan lahan SMA Batuan. Jika sudah tidak mampu melakukan penegakan hukum, sebaiknya hengkang dari Sumenep,” tegas koorlap aksi Zainollah pada PortalMadura.Com, Selasa (2/9/2014).

Rencananya, para aktifis PMII dari berbagai perguruan tinggi di Sumenep itu bakal memulai aksinya dari Sekretariat Cabang PMII Sumenep, Jalan Urip Sumoharjo menuju Kantor Kejaksaan Negeri, jalan KH. Mansur. “Jangan pernah main-main dengan korupsi. Seret para koruptor, adili mafia hukum di Sumenep,” ujar Zainollah menggebu-gebu.

Saat ini, massa pergerakan masih terlihat mempersiapkan sejumlah poster yang bertuliskan kecaman. Para koorlap sibuk berkoordinasi dengan sejumlah pihak dan mengkoordinasikan dengan simpul-simpul kekuatan mahasiswa lainnya di Sumenep. “Para koruptor dan penegak hukum yang tidak konsisten untuk menumpas lingkaran syetan penguasa, wajib kita tumbangkan,” tandasnya.(htn)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
BAZNAS sumenep
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional