2 Cewek Berbody Seksi dan Berambut Pirang Diamankan Petugas

Avatar of PortalMadura.Com
2 Cewek Berbody Seksi dan Berambut Pirang Diamankan Petugas
ABG Seks

PortalMadura.Com, – Petugas gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengamankan dua anak baru gede () di sebuah tempat kos, Selasa (23/8/2016).

Dua cewek berambut pirang itu masing-masing berinisial AYP (19) warga Jalan Masegit Pamekasan dan NIS (17) warga Desa Bicorong Kecamatan Pakong, Pamekasan. AYP diamankan di rumah kos Kelurahan Kolpajung dan NIS di rumah kos Jalan Bonorogo.

“Mereka melanggar Perda nomor 14 tahun 2014 tentang tata kelola hotel, penginapan dan rumah kos. Keduanya tidak memiliki kartu identitas,” ujar Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Yusuf Wibiseno.

Dikatakan Yusuf, kedua perempuan tersebut memiliki alasan berbeda saat diintrogasi petugas. AYP yang diamankan dari rumah kos Kolpajung mengaku hanya sebagai tamu di tempat kos tersebut. Sementara NIS menempati kos cowok, sebab di tempat itu izinnya kepada pemilik kos adalah laki-laki, tapi setelah dirazia petugas ada penghuni ceweknya.

“Berdasarkan Perda dan Perbup bahwa pengekos itu wajib beridentitas. Kita buatkan berita acara pemeriksaan (BAP) dulu untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Pihaknya tidak memberikan keterangan terkait profesi dan status kedua cewek berbody seksi tersebut dengan alasan belum mendapatkan bukti jelas atau keterangan dari yang bersangkutan. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.