2 Hari Nelayan Pantura Hilang di Tengah Laut

Avatar of PortalMadura.Com
2 Hari Nelayan Pantura Hilang di Tengah Laut
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Seorang asal Kecamatan Pasean, Pamekasan, Madura, Jawa Timur atas nama Munir hilang saat melaut di laut utara Madura tersebut, Rabu (10/8/2016).

Informasi yang berhasil dikumpulkan PortalMadura.Com, pria kelahiran 1957 tersebut berangkat dari rumahnya untuk melaut sekitar pukul 00.02 WIB menggunakan perahu miliknya.

“Korban biasa melaut kearah barat dari laut Pasean. Sekitar pukul 00.05 WIB seorang nelayan lain menemukan perahu di tengah laut berputar tanpa ada orangnya,” tutur Danramil Pasean, Kapten Inf. Hariyanto, Jumat (12/8/2016).

Menurutnya, saat itu nelayan berusaha mencari pemilik perahu tersebut namun tak kunjung ditemukan. Sehingga, nelayan tersebut langsung membawa perahu dimaksud ke pinggir pantai dan memberikan informasi kepada masyarakat sekitar.

“Kamis kemarin Babinsa bersama mayarakat melaksanakan pencarian melalui jalur darat sepanjang bibir pantai mulai Pasean sampai Ketapang dan menginformasikan kepada masyarakat yang dijumpai,” tandasnya.

Sementara nelayan lainnya melaksanakan pencarian melalui jalur laut mulai dari pantai Pasean sampai pantai Ketapang Sampang. Tetapi, korban yang berangkat sendirian melaut tersebut tetap tidak ditemukan.

“Informasi dari masyarakat dan nelayan: Kemungkinan korban jatuh dari perahu klotok saat perahu berjalan. Pagi ini pencarian dilanjutkan,” tutupnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.