2 Tahun Memimpin, Legislator Tuding ASRI Tak Ada Progres

Avatar of PortalMadura.Com
2 Tahun Memimpin, Legislator Tuding ASRI Tak Ada Progres
Ist. Pasangan Asri

PortalMadura.Com, – Dua tahun kepemimpinan pasangan Achmad Syafii-Kholil Asy'ari (ASRI) sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menuai kritik dari sejumlah pihak.

Salah satunya disampaikan politisi Partai Golkar, Achmad Tatang. Menurutnya, tujuh janji politik pasangan ASRI yang disampaikan saat kampanye tahun 2013 sulit terlaksana secara menyeluruh. Apalagi, selama dua tahun memimpin ini tidak ada terobosan baru untuk memajukan Pamekasan.

“Saya yakin dan berani jamin untuk terealisasi secara menyeluruh itu tidak mungkin sebab terlalu muluk apa yang dijanjikan tersebut,” katanya, Rabu (22/4/2015)

Menurut Anggota fraksi partai Golkar DPRD Pamekasan itu, dirinya tidak ingin berbicara prestasi yang nota bene hanya sekedar acara seremonial belaka. Sebab, siapa pun yang menjadi bupati akan meraih penghargaan yang telah digembor-gemborkan tersebut.

“Selama kepemimpinan dia selama dua tahun ini tidak ada program yang menonjol dan populer, atau program yang berpihak kepada masyarakat secara nyata. Artinya bahwa siapapun yang jadi bupati, Anda atau saya kalau hanya seperti ini kebijakannya bisa jadi bupati,” tegas anggota Komisis III tersebut.

Selama ini tidak ada program yang visioner guna mengangkat keterpurukan masyarakat, baik dari ekonomi dan lain-lain. Jika demikian, kepemimpinan ASRI tak ubahnya seperti mencontek pemimpin terdahulu. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.