2015, Pembangunan Pasar Anom Sumenep Tahap I Baru Bisa Dikerjakan

Avatar of PortalMadura.Com
Dok. Pembangunan Pasar Anom Bermasalah Dibongkar
Dok. Pembangunan Pasar Anom Bermasalah Dibongkar

PortalMadura.Com, – Pembangunan Pasar Induk Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dengan pelaksana proyek PT Mage (Mitra Abadi Enginering) senilai Rp 40,7 miliar baru bisa dilakukan bulan April 2015.

Kepala Bidang Pendapatan dan Pasar Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Sumenep, Imam Sukandi mengungkapkan, para korban kebakaran pasar anom tahun 2007 meminta agar pembangunan pasar dikembalikan pada lokasi awal.

“Pelaksana proyek terpaksa merubah letak lokasi stand sesuai permintaan pedagang. Makanya terjadi penundaan pembangunan dari semula yang ditargetkan selesai Oktober 2014 menjadi paling lambat April 2015 harus selesai,” kata Imam Sukandi, Kamis (18/9/2014).

Pelaksana proyek, kata dia, sudah menyampaikan pemberitahuan yang disertai adendum kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep. “Jadi, tidak ada masalah. Dan ditarget paling lambat harus selesai April 2015,” kembali menegaskan.

Proses pekerjaan Pasar Anom, diprediksi lebih cepat, karena sudah ada sekitar 2.000 tiang pancang terpasang. “Bahannya dari baja, bukan beton,” tandasnya.(ita/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.