PortalMadura.com

21 Perusahaan Ikut Job Fair Wiraraja Sumenep 2016

  • Selasa, 18 Oktober 2016 | 11:18
21 Perusahaan Ikut Job Fair Wiraraja Sumenep 2016
Alwiyah

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebanyak 21 perusahaan ikut job fair Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (18/10/2016).

Advertisement

Kegiatan itu berlangsung di Graha Zanzibar, Jalan Raya Sumenep-Pamekasan, KM 5 Patean, Sumenep.

“Kegiatan job fair ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan setelah sukses pada tahun kemarin,” terang Rektor Unija Sumenep, Alwiyah, di lokasi job fair.

Ia menjelaskan, perusahaan yang ikut job fair tahun ini lebih banyak dari tahun 2015. “Tahun lalu 17 perusahaan, dan tahun ini ada 21 perusahaan,” katanya.

Perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam job fair tersebut, selain dari perbankkan, lembaga pendidikan, juga perusahaan pers.

Menurut Alwiyah yang sudah menyandang gelar doktor, digelarnya job fair adalah dalam usaha mempertemukan pencari kerja dengan perusahaan yang membutuhkan.

“Unija, merupakan lembaga pendidikan yang kali pertama menggelar job fair sejak tahun kemarin,” ucapnya.

Diprediksi, pencari kerja tahun ini lebih tinggi dengan tahun kemarin yang mencapai 935 orang. “Ini sudah kelihatan membludak,” terangnya.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada semua perusahaan baik swasta maupun badan usaha milik negara yang telah ikut serta dalam job fair Unija 2016.(Hartono)

Advertisement
loading...
Advertisement
Iklan Murah
loading...

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional