22 Juli 2017, Sataretanan Bakal Urun Rembuk Kemajuan Wisata Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
22 Juli 2017, Sataretanan Bakal Urun Rembuk Kemajuan Wisata Sumenep
Panitia Jungrojung Sataretanan Mapak Visit Sumenep 2018

PortalMadura.Com, – Putra-putri terbaik Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang sukses diberbagai sektor yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia akan bertemu di Keraton Sumenep, Sabtu, tanggal 22 Juli 2017, pukul 09.00 WIB.

Mereka akan memberikan sumbangan pemikiran atau urun rembuk untuk kemajuan . Pertemuan itu, mengambil tema “ Mapak ”.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, Senin (3/6/2017) malam, telah terbentuk panitia kecil dengan koordinator Yusuf Ismail. “Gambaran kegiatan itu, sataretanan akan bertemu dan akan bicara soal ,” terang Yusuf Ismail, Selasa (4/6/2017).

Dijelaskan, hasil urun rembuk tersebut akan menjadi sebuah rekomendasi yang akan diserahkan pada pemerintah daerah dalam bentuk MoU. “Ini pertemuan awal, pasti akan ada pertemuan-pertemuan berikutnya untuk mengawal rekomendasi itu,” ucapnya.

Menurutnya, gagasan yang bersumber dari berbagai komponen, baik pelaku usaha, pelaku wisata, akademisi, wartawan, dan komponen lainnya yang merupakan putra asli Sumenep, diyakini akan lebih mudah terwujud.

“Diantara mereka (putra-putri daerah) bisa saja akan langsung menanamkan modalnya untuk kemajuan wisata Sumenep,” ujarnya.

Dijadwalkan, kegiatan tersebut akan dihadiri Bupati Sumenep, A Busyro Karim dan Wakil Bupati Achmad Fauzi, serta SOPD terkait dengan target peserta 150 orang dari berbagai komponen.

Bagi putra-putri daerah yang ada dirantau dimohon konfirmasi kehadirannya melalui WhatsApp 081934931957/ 08179300300.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.