3 Bahan Alami untuk Atasi Rambut Rontok, Salah Satunya Telur

Avatar of PortalMadura.com
3 Bahan Alami untuk Atasi Rambut Rontok, Salah Satunya Telur
3 Bahan Alami untuk Atasi Rambut Rontok, Salah Satunya Telur

PortalMadura.Com – Rambut merupakan mahkota para wanita yang harus selalu dirawat. Selain penunjang penampilan, rambut yang sehat dan indah tentu membuat pemiliknya lebih percaya diri dalam beraktivitas.

Akan tetapi, kendala kerap hadir dan merusak mood Anda. Ketika Anda mengalami hal yang rumit ini, mungkin pikiran pertama yang dilakukan adalah segera ke salon dan melakukan perawatan rambut. Namun, ternyata Anda dapat menyelesaikan permasalahan ini dengan menggunakan bahan alami di rumah. Apa sajakah itu?.

Baca: Jangan Lakukan 5 Hal Ini, Dijamin Anda Akan Terbebas dari Rambut Rontok

Berikut, tiga bahan alami yang bisa Anda gunakan sendiri di rumah untuk mengatasi rambut rontok:


Putih telur yang dikombinasikan dengan minyak zaitun memberikan manfaat baik bagi rambut Anda. Kandungan di dalam putih telur dapat menutrisi rambut dari pangkal ke ujung rambut.

Caranya, aplikasikan pada pangkal rambut kemudian bilas hingga bersih. Untuk menghilangkan aroma amis pada rambut Anda, setelahnya gunakan sampo seperti biasa.

Baca Juga: 

Mayones
Campurkan mayones dengan telur dan minyak zaitun, gunakan masker ini sebelum Anda keramas. Lalu, biarkan beberapa saat, kemudian bilas hingga bersih.

Baca Juga:

Kombinasi mayones ini menggabungkan protein pada telur untuk menutrisi rambut dan manfaat baik dari minyak zaitun yang membuat rambut lebih lembut.

Pisang
Hancurkan pisang dan kombinasikan dengan yoghurt. Aplikasikan pada seluruh rambut Anda secara merata, biarkan selama satu jam, kemudian bilas hingga bersih.

Kalium yang terkandung pada pisang dapat membantu memperbaiki rambut patah Anda lebih cepat. Lakukan perawatan rambut sederhana di rumah ini satu kali dalam seminggu untuk hasil yang memuaskan.

Baca Juga:

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.