3 Cara Paling Efektif Memilih Motor Bagi Wanita

Avatar of PortalMadura.Com
3 Cara Paling Efektif Memilih Motor Bagi Wanita
Ist.Net

PortalMadura.Com – Begitu banyak produk sepeda motor yang tersedia di pasaran, sehingga kadang agak membingungkan saat harus memilihnya. Apalagi, jika Anda baru pertama kali membeli motor. Akhirnya banyak orang, terutama kaum , membeli motor karena terlihat canggih dan penuh warna pada brosurnya.

Untuk itu, perlu adanya pertimbangan khusus dalam memilih motor yang akan digunakan. Pada dasarnya, ada 3 hal yang perlu menjadi pertimbangan ketika memilih sepeda motor terutama bagi wanita. Berikut ulasannya!

Sesuaikan Tinggi Motor dengan Tinggi Badan
Ini adalah hal yang paling perlu Anda perhatikan dalam memilih motor bagi kaum wanita. Cobalah duduk diatas motor, Setelah Anda duduk diatas motor, pastikan kaki Anda dapat menyentuh tanah dengan menggunakan sepatu datar. Apabila Anda harus berjinjit berarti motor ini terlalu tinggi untuk Anda. Pengukuran ini disebut dengan Seat Height.

Sesuaikan Berat Motor dengan Tubuh
Kaum wanita memiliki tenaga yang relatif lebih rendah dibanding kaum pria karena itu ambillah motor yang tidak terlalu berat. Berat motor amat berpengaruh pada saat kondisi jalan macet dimana Anda harus melakukan maneuver untuk melewati kendaraan lainnya.

Ketahui Fitur Pelengkap yang Anda Butuhkan
Motor zaman sekarang memiliki banyak fitur-fitur tambahan yang akan membantu Anda dalam penggunaan sehari-hari. Biasa kaum wanita menginginkan bagasi motor yang luas untuk meletakkan tas, dompet, handphone ataupun helm sehingga lebih aman dalam perjalanan.

Pengait barang bawaan juga penting bagi wanita yang suka berbelanja barang bawaan dapat diletakkan di depan pada pengait barang atau bisa juga diletakkan ke dalam bagasi motor.

Dalam membeli motor sesuaikan dengan fisik dan kebutuhan Anda. Memang motor besar lebih keren tetapi apabila Anda tidak bisa menggunakannya maka akan sia-sia motor yang Anda beli. (hondacengkareng.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.