3 Hari Tak Keluar, Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas

Avatar of PortalMadura.Com
3 Hari Tak Keluar, Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Seorang pensiunan polisi, Samsul Arifin (52), yang menempati kost di Jalan R. Abdul Aziz, Kampung Gurem, Kelurahan Parteker, Kecamatan Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas dalam kamar kostnya, Selasa (12/08/14) malam.

Informasi dilapangan menyebutkan korban sebelumnya adalah anggota Polri di Polres Grobogan Jawa Tengah dan asli warga Jl Agus Salim Pamekasan, tetapi memilih menempati kost-kosan. Dan ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 17.30 WIB oleh rekannya, Aziz (21) yang juga penghuni kos di tempat yang sama.

“Dia sudah dua hari tidak keluar kamar, tau-tau tadi saya mencium bau yang berasal dari kamarnya. Ternyata dia sudah meninggal,” kata Aziz.

Menurut Aziz, sebelumnya korban juga mengeluh kesakitan, bahkan kepada rekan-rekannya korban mengaku kecelakaan sebelum ngekos di tempat kos milik Urip tersebut.

“Bahkan sebelumnya, sempat bercerita bahwa baru datang cuci darah. Saya sendiri tidak tahu persis terkena penyakit apa,” jelasnya.

Kapolsek Kota Pamekasan, AKP. Dwiyatmoko melalui Kanit Reskrim, IPTU Ach. Soleh mengungkapkan, berdasarkan keterangan warga, korban memiliki riwayat sakit. Bahkan sempat opname di RS Paru Pamekasan.

“Sementara tim identifikasi telah melakukan olah TKP. Bagaimana hasilnya kita tunggu, sedangkan jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Pamekasan,” pintanya.

Soleh juga membenarkan bahwa korban merupakan anggota Polisi di Polres Grobogan Jawa Tengah yang memilih pensiun dini dengan alasan kesehatan dengan pangkat terkahir AIPTU.(reiza/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.