3 Pengaruh Berat Badan Terhadap Hubungan Bercinta Pasutri

Avatar of PortalMadura.Com
Lebih Bahagia Bila Sering Bercinta di Pagi Hari
ilustrasi (Shutterstock)

PortalMadura.Com – Ketika hendak melangsungkan pernikahan, kedua calon pengantin berusaha keras memperbaiki penampilan. Tidak hanya wajah saja yang dipoles dengan berbagai perawatan kecantikan, bentuk tubuh pun diperhatikan agar mendukung penampilan.

Selain mendukung penampilan saat pernikahan, ternyata juga berpengaruh terhadap hubungan . Karena bercinta menjadi bagian penting dalam hubungan pasangan yang menikah. Dengan bercinta, perasaan antar individu akan semakin melekat.

Berat badan yang berlebihan membawa pengaruh terhadap kinerja bercinta pasangan suami istri. Tidak hanya mengganggu, hubungan bercinta dengan kondisi berat badan yang tidak ideal bisa menyebabkan rasa sakit pada pasangan.

Berikut pengaruh berat badan terhadap hubungan bercinta pasutri:

Membunuh Rasa Percaya Diri
Setiap pria juga wanita pastinya ingin miliki tubuh yang ideal. Ternyata ini bukan semata-mata untuk melengkapi penampilan mereka, melainkan menjadi aspek kesuksesan dalam aktivitas bercinta.

Berat badan yang tidak sesuai bisa membunuh rasa percaya diri seseorang. Saat rasa tidak percaya diri itu seringkali mengarah kepada pikiran negatif. Padahal saat suami istri bercinta keduanya sama-sama membutuhkan kepercayaan diri untuk menciptakan nuansa yang mendukung saat di ranjang.

Memusnahkan Energi Saat Bercinta
Mengonsumsi makanan yang tidak diimbangi dengan latihan fisik membuat lemak menumpuk dalam tubuh. Saat bercinta dengan pasangan, kelebihan berat badan bukanlah hal baik karena akan mempercepat berkurangnya energi dan bercinta tidak akan tahan lama.

Mengurangi Pengalaman Bercinta
Ketika berat badan melebihi ukuran normal maka kualitas bercinta para pasangan akan berkurang. Akibatnya pasangan jadi tidak bisa mengeksplorasi berbagai jenis posisi yang diinginkan karena kendala berat tubuh yang tidak seimbang. (liputan6.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.