4 Aksesoris Cantik Untuk Calon Pengantin Wanita

Avatar of PortalMadura.Com
4 Aksesoris Cantik Untuk Calon Pengantin Wanita
ilustrasi

PortalMadura.Com – Selain busana pengantin, aksesori diyakini dapat menambah nilai penampilan seseorang. Pemilihan dan pemakaian aksesori yang tepat akan semakin menunjang keseluruhan penampilan.
Untuk alasan itu pula para calon mempelai perlu bersikap cermat dan selektif saat memilih aksesori yang akan mereka kenakan di hari pernikahan mereka.

Berikut adalah beberapa aksoseris tren saat ini yang bisa menjadi inspirasi yang bisa Anda kenakan di hari pernikahan nanti.

Chocker

Anda mungkin sudah melihat beberapa selebriti seperti Gigi Hadid atau Kendal Jenner yang menggunakan chocker ini. Aksesoris dengan tema 90'an memang sedang kembali menjadi tren. Untuk memberikan kesan elegan pada gaya Anda, pilihlah chocker jenis halus atau yang dihiasi renda untuk memberikan kesan klasik, seksi, dan chic.

Stackable Rings

Cincin mungkin menjadi aksesoris yang biasa dikenakan oleh pengantin wanita. Anda bisa memilih cincin dari berbagai warna, bentuk dan ukuran. Anda bisa memilih warna-warna berani untuk menonjolkan jari tangan Anda atau tetap sederhana dan klasik dengan memilih warna gold atau silver.

Luxe bando

Ingin menambahkan beberapa hiasan untuk tatanan rambut Anda? Gunakanlah sebuah bando untuk mempercantik rambut Anda. Kerlipan dari bando dengan bahan metalik menjadi tampilan yang pas untuk dikenakan saat acara malam hari. Sedangkan bando dengan bahan kulit sangat sesuai untuk dikenakan saat acara siang hari.

Jumbai

Aksen jumbai bisa diaplikasikan pada gelang, kalung, atau anting-anting Anda. Aksesoris ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil berbeda, Pilihlah warna-warna eye cacthing sesuai dengan kebutuhan Anda. (thewedding.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.