4 Bulan Tak Masuk Kantor, Anggota DPRD Sampang Segel Ruang Kerja Sekwan

Avatar of PortalMadura.Com
4 Bulan Tak Masuk Kantor, Anggota DPRD Sampang Segel Ruang Kerja Sekwan
Sekwan di Segel

PortalMadura.Com, Sampang – Ruang kerja Sekwan , Madura, Jawa Timur disegel sejumlah anggota dewan setempat, Selasa (6/9/2016).

Para wakil rakyat itu mengklaim, Sekwan telah 4 bulan tidak masuk kantor dengan alasan menjalani pendidikan dan pelatihan Pimpinan (Diklatpim) di luar kota.

Anggota Komisi I DPRD Sampang Syamsuddin, mengaku kecewa dengan sikap Sekwan. Sebab, jadwal Diklatpim sudah selesai, seharusnya sudah kembali beraktivitas pada awal bulan September.

“Diklatpim itu sudah selesai akhir Agustus dan seharusnya sudah beraktivitas kembali di Sekretaris Dewan (Sekwan),” terangnya.

Hal senada juga diungkapkan Rahmat Hidayat. “Semua kegiatan terbengkalai karena Sekwan sudah tidak masuk kantor 4 bulan, ini sudah tidak sesuai dengan visi bupati,” kata anggota Komisi II tersebut.

Hingga berita ini ditulis, nomor handphone Sekwan tidak aktif.

Terpisah, Pelaksana Tugas Harian (Plj) Bupati Sampang, H. Fadhilah Budiono membenarkan jika yang bersangkutan mengikuti Diklat diluar kota selama 4 bulan.

“Surat sudah saya terima pada pagi hari ini Selasa (06/09). Bahwa Sudarmanto ini telah lulus mengikuti Diklat dengan nilai sangat memuaskan,” tandasnya. (lora/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.