4 Cara Efektif Kecilkan Payudara Wanita Secara Alami

Avatar of PortalMadura.Com
cara mengecilkan payudara dengan olahraga

PortalMadura.Com – Payudara yang besar sering kali dianggap sebagai suatu aset bagi kaum wanita. Setiap wanita tentunya mendambakan payudara yang sehat, kencang, padat dengan ukuran proposional.

Namun sebagian wanita merasa tidak puas dengan ukuran payudara mereka. Tak sedikit wanita juga merasa bahwa memiliki payudara yang besar menjadi suatu beban dan mereka justru ingin mengecilkan payudara mereka.

Berbagai macam alasan, seperti kurang percaya diri, sulit memilih busana karena ukuran payudara yang tak biasa dan membuat mereka tidak nyaman. Oleh karena itu, ada beberapa cara efektif yang dapat Anda lakukan untuk mengecilkan payudara Anda. Apa sajakah itu?

Olahraga teratur
Olahraga secara teratur wajib dilakukan kaum wanita yang ingin mengecilkan ukuran payudara. Kegiatan olahraga akan membuat peredaran darah menjadi lancar termasuk peredaran darah di bagian dada. Peredaran darah yang lancar akan mendorong bentuk ppayudara menjadi lebih sempurna.

Olahraga yang dianjurkan adalah jalan cepat, berenang. Rutinlah melakukan olahraga minimal 30 menit setiap hari.

Usahakan Berat Badan Ideal
Ukuran payudara juga dipengaruhi berat badan. Wanita yang memiliki berat badan berlebihan umumnya mempunyai ukuran payudara yang besar pula. Karena itu, sebaiknya turunkan berat badan hingga mencapai berat badan ideal. Lakukan diet rendah kalori namun tetap mengusahakan gizi lainnya lengkap dan seimbang.

Mengkonsumsi Kopi
Sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Lund yang terdapat di Swedia menyebutkan bahwa kebiasaan mengkonsumsi minuman kopi bisa mempengaruhi ukuran payudara wanita. Untuk mengecilkan ukuran payudara, kaum wanita disarankan untuk mengkonsumsi 3 cangkir setiap harinya.

Konsumsilah Makanan dengan Porsi yang Lebih Baik
Kebanyakan orang mengonsumsi makanan dengan porsi berlebih dalam sekali makan. Porsi yang disajikan di restoran-restoran merupakan porsi yang terlalu banyak.

Cobalah untuk memakan makanan dengan porsi dalam piring kecil dari pada piring pada umumnya, kemudian tambahlah porsi makanan Anda jika Anda masih merasa lapar 15 menit setelah Anda menyelesaikan porsi pertama. Makanlah setengah porsi dari porsi pertama pada porsi kedua.

Itulah beberapa cara mengecilkan payudara secara alami yang bisa dicoba oleh kaum wanita yang memiliki payudara berukuran besar. Tentu saja cara-cara tersebut membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mendapatkan hasil yang diharapkan. (doktercantik.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.