4 Cara Unik Optimalkan Penggunaan Tablet

Avatar of PortalMadura.com
4 Cara Unik Optimalkan Penggunaan Tablet

PortalMadura.com- Ukuran tablet yang besar sering menjadi kendala bagi pengguanya untuk kegiatan sehari-hari. Sehingga banyak orang yang merasa kecewa setelah mebeli tablet, karena tidak bisa optimal menggunakanya.

Namun teryata, ukuran jumbo tablet memberikan keuntungan. Berikut ini car optimalkan penggunaan tablet.

1. Buku Resep

Segala hal dapat kamu cari di internet, termasuk resep masakan. Bahkan, berkat kecanggihan teknologi, kamu dapat belajar memasak dengan mengikuti tutorial video yang ada di YouTube.

Video cara memasak hadir dengan informasi detail, termasuk bahan-bahan yang dibutuhkan. Kini kamu tak perlu repot lagi mengikutinya dari buku. Selain jelas, video yang kamu buka di YouTube dapat diulang–semisal ada yang terlewatkan.

2. Remote Control

Tahukah kamu, perangkat tablet dapat jadikan sebagai remote control utama untuk seluruh gadget di rumah. Misalnya saja, untuk Apple TV, Chromecast, atau smart device lainnya.

Beberapa model tablet yang tidak memiliki IR blaster masih bisa menggunakannya sebagai remote. Karena aplikasi remote control sudah banyak tersedia di toko aplikasi.

3 Security Camera

Kebanyakan tablet tidak dibekali dengan kualitas kamera yang oke. Hasilnya lebih cenderung menghasilkan foto yang grainy atau kasar. Namun, justru ini dapat kamu manfaatkan untuk keperluan lain: kamera keamanan misalnya.

Sebelum kamu memasangnya di lokasi yang diinginkan, kamu tetap harus melakukan set-up terlebih dahulu agar kamera tablet kamu dapat menjadi security camera.

4. Photo Booth

Terakhir adalah photo booth. Karena ukurannya, tablet dapat kamu jadikan sebagai photo booth saat kamu mengadakan pesta atau perayaan kecil-kecilan. Yang perlu kamu lakukan hanya tinggal memasang background dan atribut-atribut lucu sebagai pelengkapnya.

Sisanya, kamu bisa tempatkan dengan memakai semacam tripod atau penyangga mini, di ruang tamu, halaman belakang, atau dekat kolam renang.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.