4 Inspirasi Aksesoris Rambut Nan Cantik untuk Pengantin Wanita

Avatar of PortalMadura.Com
4 Inspirasi Aksesoris Rambut Nan Cantik untuk Pengantin Wanita

PortalMadura.Com – Tampil anggun dan cantik di hari adalah wajib hukumnya khususnya bagi mempelai .

Selain gaun, Anda juga perlu menggunakan aksesoris pernikahan yang cantik agar penampilan Anda terlihat lebih menonjol. Berikut ini adalah pilihan aksesoris yang bisa Anda gunakan sebagai penghias kepala di hari yang paling membahagiakan dalam hidup Anda.

Tiara

4a
Tiara berbentuk seperti ikat kepala namun memiliki desain bagian depan yang lebih tinggi. persis seperti mahkota yang dikenakan putri raja. Gunakan aksesoris tiara kecil, maka Anda pun akan menjadi ratu sehari di hari pernikahan.

Mahkota Bunga

4b
Siapa yang tidak suka dengan uniknya aksesoris mahkota bunga. Aksesoris ini sangat pas untuk tampilan bohemian Anda. Apakah Anda memilih bunga asli atau bunga palsu, saat mengenakan lingkaran bunga.

Pin Hair

4c
Pin rambut sangat cocok untuk gaya pernikahan klasik. Aksesoris ini sangat efektif untuk membuat rambut Anda rapih dengan cepat. Pilihlah pin rambut dengan motif bunga yang unik, Anda pun akan tampil cantik dan elegan.

Sirkam Rambut Emas

4d
Aksesoris rambut pesta ini mirip seperti jepit rambut dengan desain yang tergolong mewah namun tetap kental akan tradisional. Menggunakan aksesoris ini di rambut Anda akan memancarkan aura wanita asli Indonesia yang lemah lembut. (thewedding.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.