4 Orang Diperiksa Sebagai Saksi Dalam Kasus Mutilasi Mr X

Avatar of PortalMadura.Com
Kedatangan Tim Forensik Polda Jatim di RSU Sumenep
dok. Kedatangan Tim Forensik Polda Jatim di RSU Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Penyidik Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur yang melibatkan penyidik Polsek kota bekerja keras untuk mengungkap pelaku pembunuhan yang dilakukan dengan cara sadis yakni memotong kepala dan alat vitalnya.

“Sudah empat orang saksi yang kita periksa di polsek,” kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Sumenep, AKP. Mohammad Heri, saat di Ruang Kamar Mayat RSU dr Moh Anwar Sumenep, Selasa (26/8/2014) dini hari.

Penyidik polsek kota ikut membantu melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut. “Polsek kota hanya membantu penyelidikan yang dilakukan penyidik polres,” ujar Heri seraya menyarankan untuk melakukan konfirmasi ke penyidik polres. Dia juga enggan menyebutkan identitas para saksi tersebut.

Sebelumnya, korban berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas membusuk di kubangan bekas batu phospat  di atas bukit Dusun Tanonggul, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Sumenep, Minggu (24/8/2014), dengan kondisi tanpa kepala dan alat vital. Kepala korban baru ditemukan oleh petugas, Senin (25/8/2014). Namun, alat vitalnya yang juga diduga sengaja dipotong belum ditemukan.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.