4 Pemain Sepak Bola Porprov Akan Dicoret

Avatar of PortalMadura.Com
4 Pemain Sepak Bola Porprov Akan Dicoret
dok. Porprov Jatim

PortalMadura.Com, – Empat pemain tim sepak bola pekan olahraga provinsi () Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang akan berlaga di Banyuwangi pada Juni mendatang akan dicoret dari daftar pemain.

Menejer tim sepak bola porprov Pamekasan, M. Farid menyatakan, dari 24 pemain yang sebelumnya berlaga di pra porprov akan dirampingkan menjadi 20 pemain sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh panitia.

“Sesuai dengan peraturan, bahwa yang 20 pemain itu tidak boleh mengubah orang. Artinya memang pemain yang berlaga pada pra porprov kemarin,” ungkapnya, Jum'at (6/3/2015).

Pelatih tim sepak bola porprov Winedy Purwito mengatakan, pihaknya sudah mengantongi empat orang pemain yang akan dicoret itu berdasarkan pengamatan yang dilakukan selama ini. Baik pada saat berlaga pada pra porprov atau pada saat latihan.

“Tentu empat pemain itu menjadi rahasia kita. Tapi sebelumnya kita akan evaluasi dulu bersama menejer, karena dari permainan anak-anak mulai kemarin sudah diketahui kemampuannya. Pun juga sesuai dengan kebutuhan tim,” pungkasnya. (Marzukiy/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.