Pipa PDAM Ukuran 14 dim Bocor, 2 Hari Aliran Air Tak Normal

Avatar of PortalMadura.Com
Pipa PDAM Ukuran 14 dim Bocor, 2 Hari Aliran Air Tak Normal
Pipa PDAM Bocor

PortalMadura.Com, – Pipa milik perusahaan daerah air minum (PDAM) Pamekasan, Madura, Jawa Timur berukuran 14 dim di Jalan Raya Nyalaran bocor. Akibatnya, aliran air selama dua hari tidak normal.

Direktur PDAM Pamekasan, Agoes Bachtiar mengaku, pihaknya baru mengetahui adanya kebocoran pipa berdebit besar yang mengakibatkan suplai air kepada masyarakat tersebut tidak maksimal.

“Ini kebocorannya baru ketahuan, kalau dibiarkan seperti ini alirannya tidak akan maksimal. Sehingga, pipanya harus segera diganti karena aliran air yang terganggu ini sudah dua hari,” akunya saat ditemui di lokasi, Kamis (26/11/2015).

Pipa tersebut merupakan aliran dari sumur bor Desa Trasak dan Desa Peltong khusus pelanggan yang ada di wilayah Kota Pamekasan bagian selatan dan timur.

Agoes memastikan, perbaikan pipa tersebut akan diselesaikan hari ini lantaran pelanggan di bawah sudah mengeluhkan kekurangan suplai air.

Pantauan di lapangan, terdapat empat orang tenaga teknis yang memperbaiki pipa bocor ukuran 14 dim tersebut. Dua orang sebagai pekerja dan dua orang lainnya sebagai pemantau. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.