43 Tahun Berdiri, DPC PPP Pamekasan Baru Miliki Kantor Permanen

Avatar of PortalMadura.Com
43 Tahun Berdiri, DPC PPP Pamekasan Baru Miliki Kantor Permanen
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur sudah memiliki kantor permanen yang terletak di Jalan Bonorogo atau berdempetan dengan Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pamekasan.

Ketua DPC PPP Pamekasan, KH. Nawawi Toha mengungkapkan, partai berlambang ka'bah itu merupakan partai tertua di bumi Gerbang Salam yang berdiri sejak 43 tahun silam. Namun, baru memiliki kantor permanen setelah melalui berbagai proses dan perjuangan.

“Semua ini ridho Allah kan, yang paling banyak dalam membangun kantor adalah partisipasi ulama dan kader kami,” ungkapnya, Rabu (16/3/2016).

Dia berharap, PPP sebagai partai yang berasaskan Islam bisa menjembatani aspirasi masyarakat melalui kader yang sudah memiliki kursi jabatan. Baik di lembaga eksekutif maupun legislatif.

“Kantor ini sebagai tempat berkumpul dan musyawarah dalam rangka memikirkan kondisi Pamekasan. Jadi, aktifitas keagamaan kami harapkan berjalan, artinya tidak hanya masalah kepartaian,” tandasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.