PortalMadura.com

5 Cara Penting Memilih Gelang untuk Menunjang Penampilan

  • Jumat, 23 September 2016 | 13:00
5 Cara Penting Memilih Gelang untuk Menunjang Penampilan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu aksesoris  yang digemari oleh wanita adalah aksesori gelang. Gelang adalah salah satu aksesoris penunjang penampilan yang akan membuat look seorang wanita terlihat modis dan sexy.

Nah, untuk itulah, Anda perlu membaca tips memilih gelang wanita untuk menunjang penampilan berikut ini. Check this out, Girls!

Sesuaikan Model Gelang Dengan Ukuran Tangan
Mau modelnya seperti  apa pun  soal ukuran  jangan dilupakan. Kenakan  aau pilih gelang yang ukuranya pas dengan pergelangan tangan  anda.  Jangan terlalu  sempit  karena bisa membuat tangan sakit  dan susah dilepas atau terlalu  longgar  sehingga gelang kesayangan  anda bisa  lepas dan hilang.

Bila anda  akan membeli di toko, pastikan dulu anda sudah membelinya.  Begitu  juga  bila  akan membeli secara  online.  Cek detil  gelang  yang akan dibeli. Apakah  lingkar gelang  yang akan dibeli ukurannya sudah sesuai dengan  lingkar pergelangan tangan anda?

Sesuaikan Dengan Baju Yang Dipakai
Tidak semua   model gelang  bisa anda pakai  atau sesuai dengan model  baju yang dikenakan.   Misalnya saja  bila anda memakai  baju berlengan  pendek,  anda lebih leluasa mengenakan gelang dengan detil yang ramai  atau bahan yang tebal. Sementara  bila anda mengenakan  baju  atasan  atau gaun dengan lengan panjang,  pilihan  yang aman adalah  gelang dengan model  yang simple. Jangan abaikan juga  corak atau  motif  yang anda pakai. Bila sudah ramai,  kenakan saja  gelang  yang modelnya simpel alias tidak terlalu ramai.

Gelang vs Jam Tangan
Agar tidak terlalu  ramai,  kenakan  gelang di sisi  lengan lain yang tidak memakai jam. Atau  sekalian saja anda tidak usah memakai  jam tangan kalau memang ingin memamerkan gelang  yang dipakai.

Memilih Model, Warna dan Bahan
Model  seperti apa sih gelang yang akan dipakai? Apakah gelang yang simple  atau etnik? Warna apa  yang anda sukai?  Gold? Silver?  Atau  Hitam? Lalu seperti apa  bahhan yang akan dipakai? Apakah perhiasang gelang yang terbuat  dari logam,  atau tali?  Atau seperti rantai ?Nah dengan menentukan dahulu  model  gelang yang akan anda beli,  jadi lebih memudahkan anda untuk fokus mencari tambahan  koleksi gelang anda.

Menentukan Budget
Beda  bahan, terutama  gelang yang terbuat dari  logam tentu  harganya akan berbeda. Berat  jenis  atau karat,  emas , silver,  atau mutiara ? belum lagi etil yang menghiasi  keliling gelang yang akan dipakai.  Asli, imitasi, atau keluaran  rumah  butik  juga  berpengaruh  pada harga yang ditawarkan. Alokasikan  anggaran anda untuk belanja gelang yang sesuai dengan kemampuan. Tunda dulu rencana anda  untuk membeli gelang  yang mahal bila dananya tidak mencukupi. Lebih baik membeli tunai daripada  mencicil. Jangan lupa  juga  untuk meminta surat resmi  pada penjual gelang  untuk gelang yang terbuat dari bahan  tertentu. (drufgaya.com/choir)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
BAZNAS sumenep
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional