5 Mei, Rekrutmen Panwas Pemilihan Kecamatan Dibuka

Avatar of PortalMadura.Com
5 Mei, Rekrutmen Panwas Pemilihan Kecamatan Dibuka
dok. Anwar Noris

PortalMadura.Com, – Panitia Pengawas Pemilihan Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur membuka Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) sejak tanggal 5-13 Mei 2015.

“Mulai besok kita sudah buka pendaftaran Panwas Kecamatan (Panwascam),” kata Anwar Noris, Ketua Pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan, Panwas Pemilihan Bupati Sumenep, Senin (4/5/2015).

Menurut dia, yang perlu diperhatikan oleh para pendaftar yakni tidak pernah menjadi anggota partai politik atau telah mengundurkan diri dari keanggotaan partai politik sekurang–kurangnya dalam jangka waktu 5 (lima) tahun pada saat mendaftarkan diri.

Pada saat pendaftaran, sambungnya, berusia paling rendah 25 (Dua Puluh Lima) tahun. “Berpendidikan paling rendah SLTA,” tandasnya.

Sedangkan persyaratan yang berkaitan dengan lembaga lain berupa keterangan sehat yang dikeluarkan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat. “Kalau persyaratan lain, tidak jauh berbeda dengan aturan yang sebelumnya,” ujarnya.

Ia pun mengingatkan, agar para pendaftar Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan mempunyai integritas, pribadi yang kuat, jujur dan adil. “Ini yang perlu diperhatikan oleh pendaftar,” katanya.

Dokumen pendaftaran diantar langsung, dikirim melalui pos, ke Sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan Bupati Kabupaten Sumenep, Jalan KH. Mansyur No. 64 Pangarangan Sumenep.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.