5 Orang Masuk Bursa Calon Ketua PWI Sumenep, 1 Orang Mundur

Avatar of PortalMadura.Com
5 Orang Masuk Bursa Calon Ketua PWI Sumenep, 1 Orang Mundur
Kandidat Calon PWI Sumenep

PortalMadura.Com, – Sebanyak lima (5) orang masuk dalam bursa calon PWI, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang diusulkan oleh peserta konferensi tahun 2016.

Kelima orang tersebut, Ach Rifai (wartawan Surya), Ibnu Hajar (Radio Nada FM), Temmy Andani (beritajatim.com), Moh Hartono (PortalMadura.Com), dan Slamet Hidayat (LKBN Antara).

Satu orang diantara mereka, yakni Slamet Hidayat (LKBN Antara) menyatakan tidak bersedia (mundur) ketika dimintai kesiapannya untuk maju dalam proses pencalonan Ketua PWI Sumenep periode 2016-2019.

“Baru sekarang dalam proses pemilihan ketua lebih dari dua (2) orang. Jadi, Sumenep ini luar biasa,” kata pimpinan sidang, Mahmud Suhermono.

Ia yang juga sekretaris PWI Jatim ini akhirnya melanjutkan pada proses berikutnya, yakni pada empat (4) tersebut untuk menandatangani surat kesediaan maju menjadi calon anggota PWI Sumenep.

Proses pemilihan dilakukan secara langsung, bebas, dan rahasia dengan cara menulis nama. Hasil verifikasi pimpinan sidang, yang berhak untuk memberikan suara untuk memilih sebanyak 15 orang, termasuk yang dicalonkan.(arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.