5 Warna Hijab Yang Bisa Bikin Wajahmu Terlihat Lebih Cerah

Avatar of PortalMadura.Com
5 Warna Hijab Yang Bisa Bikin Wajahmu Terlihat Lebih Cerah
ilustrasi

PortalMadura.Com – Jilbab merupakan salah satu busana muslimah yang menentukan keindahan wajah. Jika kamu salah pilih , wajahmu akan terlihat lebih gelap dari biasanya.

So, penting sekali untuk tahu warna apa saja yang cocok dengan warna kulit wajahmu. Nah, artikel kali ini akan memandu kamu untuk memilih warna jilbab sesuai warna kulit. Chek it out!

Peach

Warna peach yang hangat bisa memberi kesan lebih cerah dan bersih pada kulitmu. Warna ini juga punya karakter girly, loh! Padukan dengan outfit favoritmu dengan warna yang matching, ya!

Light-Blue

Warna light-blue yang lembut ini memang tidak terlalu mencolok, sehingga wajah kamu lebih terlihat segar. Padukan dengan outfit favoritmu agar penampilanmu lebih stylish.

Raspberry-Rose

Warna raspberry-rose yang lembut ini bisa memberi kesan lebih fresh pada kulitmu. Warna ini sangat cocok untuk di pakai pada acara pesta atau hangout bersama teman. Kamu pun akan terlihat elegan dan juga lebih cantik.

Grey

Warna netral memang warna yang paling mudah dipakai dan dipadupadankan. Abu-abu bisa kamu kombinasikan dengan segala warna baju serta dress yang kamu pakai.

Navy

Pilihan warna navy ini bisa membuat warna kulitmu menjadi lebih putih dan cerah. Warna ini juga punya karakter cheerful dan elegan, loh!

Itulah beberapa warna yang bisa bikin wajah terlihat cerah. Semoga bermanfaat dalam membantu kamu memilih hijab. (jilbaber.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.