6 Produk Terbaru Yamaha Diluncurkan di IMOS 2016

Avatar of PortalMadura.Com
6 Produk Terbaru Yamaha Diluncurkan di IMOS 2016
ilustrasi

PortalMadura.Com – Ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang digelar di Convention Center Senayan, Jakarta, akhirnya resmi dibuka, Rabu (2/11/2016). Di ajang tersebut semua pabrikan motorcycle mengenalkan produk-produk terbarunya, tidak terkecuali Yamaha.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini memberikan banyak kejutan di ajang pameran dua tahunan tersebut. Yamaha langsung meluncurkan 6 varian terbarunya. Produk yang diluncurkan semuanya berjenis skutik, mulai dari skutik entry level hingga skutik kelas maxi.

Berikut keenam produk terbaru yamaha:

Mio M3
Skutik ini mengusung sejumlah warna baru. Mio M3 juga hadir dengan tambahan teknologi Advance Key System (KSS) dan Stop & Start System (SSS). Yamaha pun menghadirkannya lewat varian tambahan sehingga ada versi non KSS dan SSS. Skutik ini dibanderol mulai dari Rp14,7 juta hingga Rp15,6 juta.

All New Soul GT
All New Sout GT hadir dengan fitur terbaru yang sama dengan Mio M3. Bedanya All New Soul GT tidak tersedia dengan versi non KSS dan SSS. Namun, Yamaha belum menetapkan harga skutik ini. Sebagai gambaran, versi sebelumnya dijual Rp15,95 juta.

Aerox 155
Model satu ini mengusung desain sporty. Selain itu, ada beberapa varian yang dibedakan dari fitur seperti rem ABS, dan keyless. Motor ini baru akan dijual pada 2017. Oleh karena itu, harganya belum ditentukan pada saat ini.

Tricity
Skutik dengan roda tiga ini mengusung mesin 155cc berteknologi Blue Core. Ini akan menjadi yang pertama di Indonesia. Sama seperti Aerox 155, harga Tricity belum ditetapkan pada saat ini.

XMAX 250
Skutik gambot ini sudah diperkenalkan di Eropa beberapa waktu lalu. Uniknya, skutik gambot ini dikatakan racikan Pulo Gadung. Dengan begitu, harganya diyakini cukup bersaing.

New TMAX
Inilah flagship skutik maxi Yamaha. Kapasitas mesin New TMAX mencapai 530cc dengan konfigurasi dua silinder segaris. Produk yang masuk dalam jajaran CBU Yamaha ini sebelumnya dibanderol Rp200 jutaan. (metrotvnews.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.