7 Fraksi Belum Kembalikan Fasilitas Mobdin

Avatar of PortalMadura.Com
7 Fraksi Belum Kembalikan Fasilitas Mobdin
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Dari 8 Fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep, Madura, Jawa Timur, tujuh fraksi belum mengembalikan fasilitas mobil dinas. Hingga saat ini baru dari Fraksi PKB yang telah mengembalikan mobil dinasnya, sedangkan yang lain masih belum dikembalikan.

“Yang sudah dikembalikan mobil dinas Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB), yang lain masih belum,” ungkap Sekretaris Dewan (Sekwan), Moh Mulki, Jum'at (15/8/2014).

Di DPRD Sumenep ada 14 mobil dinas yang diberikan kepada alat kelengkapan dewan dengan perincian 8 mobdin Fraksi, 4 mobdin unsur pimpinan, 1 mobdin Badan Kehormatan, 1 mobdin Badan Legislatif.

“Tapi kami sudah melakukan pendekatan kepada fraksi dan alat kelengkapan dewan yang lain terutama yang mendapatkan fasilitas mobil. Kami memberi waktu maksimal tanggal 21 semua fasilitas alat kelengkapan dewan sudah dikembalikan,” terangnya.

Selain mobil dinas, ada fasilitas lain yang diberikan yakni laptop bagi 4 unsur pimpinnan masing-masing 1 unit, 1 unit untuk BK, 1 unit untuk Baleg dan 4 unit untuk komisi-komisi.

“Tapi kalau laptop itu dipegang pendamping, bukan anggota di alat kelengkapan dewan itu dan sekarang sudah ada di pendamping,” tukasnya.(arif/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.