7 Khasiat Kesehatan Konsumsi Biji Pepaya Dicampur Madu

Avatar of PortalMadura.com
7 Khasiat Kesehatan Konsumsi Biji Pepaya Dicampur Madu
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini sudah banyak orang yang menyadari bahwa makanan alami lebih sehat daripada siap saji atau kemasan. Apalagi mengonsumsi bahan alami itu tentu memberikan banyak manfaat kesehatan.

Salah satunya yaitu mengonsumsi dicampur madu. Ya, ternyata buah yang satu ini tidak hanya bisa dimakan dagingnya saja, namun bijinya pun bisa dimanfaatkan.

Berikut tujuh khasiat mengonsumsi biji pepaya dicampur madu:

Membersihkan Tubuh
Kandungan zat asam tertentu dan zat antioksidan di dalam biji pepaya serta madu membantu mengeluarkan semua racun di dalam tubuh dan organ vital lainnya.

Membunuh Cacing di Perut
Makan biji pepaya adalah salah satu cara alami terbaik untuk menyingkirkan cacing di dalam perut yang bisa merusak kesehatan pencernaan.

Menurunkan Berat Badan
Kandungan lipid sehat dan kalium di dalam kombinasi biji pepaya dan madu akan meningkatkan sistem metabolisme dalam tubuh sehingga membantu untuk menurunkan berat badan.

Membentuk Otot
Kombinasi biji pepaya dan madu tinggi akan protein sehingga membantu membangun jaringan otot dan akan membuat tubuh Anda terlihat lebih kencang.

Melawan Kelelahan
Biji pepaya dan madu mengandung glucosinolates yang membantu tubuh untuk melawan kelelahan.

Membunuh Virus Flu
Kandungan zat antioksidan yang kuat dalam biji pepaya dan madu akan membuat sistem kekebalan tubuh jadi lebih kuat sehingga bermanfaat untuk melawan virus flu.

Meningkatkan Fertilitas Pria
Kandungan enzim tertentu di dalam biji pepaya memiliki kemampuan untuk meningkatkan jumlah sperma pria, sehingga bermanfaat positif untuk kesuburan mereka. (merdeka.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.