8 Jam Ditengah Laut, Dokpol Periksa Kesehatan Rombongan Wisatawan Pulau Gili Labak

Avatar of PortalMadura.Com
8 Jam Ditengah Laut, Dokpol Periksa Kesehatan Rombongan Wisatawan Pulau Gili Labak
Dokpol Periksa Kesehatan Wistawan Pulau Gili Labak

PortalMadura.Com, – Pihak kedokteran kepolisian atau lebih populer dikalangan Polri dengan sebutan Dokpol dari Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur terlihat sibuk memeriksa kesehatan rombongan Pulau Gili Labak, yang selama 8 jam ditengah laut akibat mesin perahunya mati.

“Sudah tiba di Pelabuhan Kalianget,” kata Kabag Ops Polres Sumenep, Kompol Edy Purwanto, Minggu dini hari (7/6/2015).

Pantauan dilokasi, mereka dievakuasi oleh petugas dengan menggunakan perahu rakyat melalui pelabuhan Kalianget, Sumenep dan tiba sekitar pukul 01.10 Wib. Polres Sumenep juga mempersiapkan mobil ambulance.

Sebelumnya, salah seorang penumpang perahu, Ines asal Kabupaten menghubungi PortalMadura.Com menyebutkan, jika ada 7 orang dalam perahu rakyat yang hendak pulang dari Pulau Gili Labak Sumenep, 4 orang perempuan, dan 2 orang laki-laki serta 1 orang nelayan, Munif, warga Gersik Putih, Kecamatan Gapura, Sumenep.

Rombongan tersebut berangkat dari Pelabuhan Kalianget, Sabtu pagi, dan pulang dari Pulau Gili Labak sekitar pukul 17.00 Wib. Kurang lebih 15 menit perjalanan laut .

Perahu tanpa lampu itu, akhirnya terombang-ambing dan hanya bergerak mengikuti arus. Para penumpang perahu menggunakan penerangan dari handphone (HP).(hartono)

Proses Evakuasi Wisatawan Pulau Gili Labak
Proses Evakuasi Wisatawan Pulau Gili Labak

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.