Ach Zainullah Didaulat Jadi Calon Ketum PMII Cabang Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Ach Zainullah Didaulat Jadi Calon Ketum PMII Cabang Sumenep
Ach Zainullah

PortalMadura.Com, – Pengurus Komisariat Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, Madura, Jawa Timur, delegasikan Ach Zainullah sebagai Ketua Umum PMII Cabang Sumenep.

“Sahabat kita terpilih sebagai delegasi, karena memiliki loyalitas yang sangat tinggi terhadap organisasi,” kata Sutrisno, Ketua Komisariat PMII Unija, Sumenep, Sabtu (3/1/2015).

Menurutnya, hal itu terbukti dalam perjalanannya saat memimpin PMII Unija periode 2012-2013. Lalu, aktif di kepengurusan Cabang PMII Sumenep yang semakin membuktikan loyalitasnya terhadap organisasi.

Pria kelahiran tahun 1990 ini juga menjadi Ketua Kaukus Mahasiswa Sumekar (KMS), yakni salah satu organisasi yang getol memberikan kritik dan masukan terhadap kebijakan pemerintah sebagai aksi nyata pengabdian pada masyarakat masyarakat.

Pemilihan calon ketua umum PMII cabang Sumenep akan dipilih oleh kader pengurus harian dari masing-masing komisariat PMII se Kabupaten Sumenep yang mendapat rekomendasi dari ketua komisariatnya. Dijadwalkan akan dilaksanakan, Kamis (15/1/2015).

“Saya sangat mendukung penuh rekomendasi dari ketua umum komisariat PMII Unija. Semaksimal mungkin untuk menyatukan satu suara kader PMII Unija,” janji Imam Hidayat, mantan sekretaris komisariat PMII Unija.(Ayu/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.