Achsanul Qosasi : Masa Depan Irwan Cerah, Jangan Dipolitisasi

Avatar of PortalMadura.Com
Foto Irwan Sumenep D'Academy 2 di Sumenep
Irwan Sumenep saat menyapa para pengemar diatas panggung (Foto: FB: Ismail Manding)

PortalMadura.Com, – Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), Achsanul Qosasi berharap ke hadiran di dunia musik dangdut tidak dipolitisasi.

“Masa depan Irwan cerah, bantu Irwan agar dapat bagian dari popularitasnya, ekonominya harus membaik. Jangan dipolitisasi,” tegas Achsanul dalam cuitan twitternya, @AchsanulQosasi Senin dini hari(11/5/2015).

Pria kelahiran Sumenep, 10 Januari 1966 ini meminta para politisi tidak lagi mengelilingi Irwan. “Cukup sudah para politisi berada disekitar Irwan, segeralah tunjuk manager agar tidak menjadi artis sesaat. Irwan punya kemampuan,” tandasnya.

Menurut dia, Irwan harus dilindungi  dari exploitasi politis, secara bisnis Madura sudah nyumbang pada operator via SMS. “Ingat Ferry AFI? Yg hanya muncul sekejap,” ujarnya.

Irwan merupakan peserta Dangdut Academy 2 Indosiar yang mampu masuk ketiga besar. Selama tiga hari (Sabtu-Senin/9-11/2015), Irwan pulang kampung dan menyapa pendukungnya dengan berbagai kegiatan, semisal manggung di Jalan Trunojoyo, Ziarah Asta Tinggi, kunjung ke Pantai Lombang.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.