Ada Lingkaran Hitam di Bawah Mata? Atasi dengan 3 Cara Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Ada Lingkaran Hitam di Bawah Mata? Atasi dengan 3 Cara Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Mempunyai penampilan yang menarik tentunya menjadi dambaan semua wanita. Namun, hal itu akan terganggu jika ada . Karena, wajah akan terlihat seperti hantu, lesu, dan kusam.

Biasanya penyebabnya karena kurang tidur, sering bergadang atau juga karena penggunaan makeup yang luntur. Kondisi ini tentunya akan membuat seseorang terlihat tidak menarik dalam penampilannya.

Ada banyak cara yang dilakukan untuk menutupinya, misalnya dengan cara di bawah ini. Selain mudah dalam penggunannya, juga sangat ampuh untuk menyamarkan lingkaran hitam atau tersebut.

Langkah pertama, gunakan salah satu produk penghilang mata panda misalnya Color Corrector. Caranya, aplikasikan di bagian lingkaran hitam di bawah mata. Ratakan warnanya dengan menggunakan jari tangan Anda.

Langkah kedua, Ambil concealer dan lakukan hal yang sama seperti langkah pertama dengan menggunakan sikat concealer atau beauty blender.

Langkah terakhir, lapisi dengan bedak padat secara tipis-tipis untuk menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata. Selamat mencoba ya. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.