IPTEK  

Ada Penampakan Monster Laut di Google Earth

Avatar of PortalMadura.Com
Ada Penampakan Monster Laut di Google Earth
Penampakan misterius di perairan Teluk Oke, Selandia Baru. (Google Earth)

PortalMadura.Com, aplikasi globe virtual canggih yang dimiliki raksasa teknologi Google, kembali menangkap sesuatu yang unik. Kali ini, keunikan itu muncul dalam sebuah jejak raksasa di sebuah perairan teluk di Selandia Baru.

Jejak berukuran besar itu terlihat di Teluk Oke, perairan lepas pantai di Pantai Utara Selandia Baru. Banyak yang bilang, itu hanyalah cacat foto saja. Namun, tak sedikit pula yang mempercayai itu adalah jejak monster laut.

Adalah Pita Witehira, insinyur yang pertama kali melihat jejak misterius itu di Google Earth. Kepada Daily Mail, Pita mengatakan, itu tidak mungkin sebuah kapal. Pasalnya, tidak terlihat riak air di sekitarnya.

Berbagai spekulasi pun bermunculan. Ada yang menyebutnya mahluk laut, tapi tak sedikit pula yang menyebutnya hanya batang pohon yang hanyut di air.

Penampakan semacam ini bukan yang pertama kalinya terlihat di kawasan tersebut. Pada tahun 2013, seorang saksi melihat bentuk aneh di lepas pantai Magnetic Island, Australia. Ketika itu, ada yang menduga itu sebagai monster Loch Ness. (Huffington Post/suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.