Ahmad Maulana Putra Ketemu ‘Kembaran’ di Samarinda

Avatar of PortalMadura.Com
Ahmad Maulana Putra
Ahmad Maulana Putra

PortalMadura.Com, Samarinda – Nurul, begitu nama panggilannya, pria ini mengaku menjadi fans berat Ahmad Maulana Putra yang sekarang menjadi pemain .

Menjadi fans berat tentunya kurang afdol jika tidak meniru gaya atau penampilan sosok yang dikaguminya. Begitu yang dilakukan pria kelahiran Kendari Sulawesi Selatan tersebut.

Nurul yang melanjutkan jenjang pendidikannya di Samarinda tersebut mempunyai gaya rambut sama dengan pemain Laskar Sape Kerrab asal Medan itu. Yaitu sama-sama berambut kribo.

Tidak hanya itu, Nurul dan Maulana Putra ternyata memiliki tahun kelahiran yang sama, mereka sekarang sama-sama berusia 28 tahun atau lahir pada tahun 1988 lalu.

“Memang saya ngefans ke Maulana,” ungkapnya saat ditemui PortalMadura.Com, di hotel Selyca Mulia Samarinda, Jumat (30/9/2016).

Dia mengaku sempat ingin ketemu Ahmad Maulana Putra saat mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) di awal musim lalu. Namun keinginannya harus urung di tengah jalan lantaran sulit ketemu sang idaman.

“Makanya, karena sekarang kebetulan ketemu, saya langsung foto bersama Maulana,” tambah pria yang memiliki tubuh lebih pendek dari Maulana tersebut.

Pria yang suka bermain futsal itu mengaku sengaja merawat rambutnya seperti Maulana karena dianggap menarik dan berbeda dengan penampilan laki-laki pada umumnya.

Selain menarik, Ahmad Maulana Putra yang berposisi sebagai gelandang bertahan di skuad selalu menampilkan permainan apik. Dia selalu menjadi starter dalam skuad Laskar Sape Kerrab dalam setiap pertandingan.

Kelincahan dalam mengotak-atik si kulit bundar menjadi daya tarik tersendiri bagi Nurul. Adakah selain Nurul menjadi fans berat Ahmad Maulana Putra?.(Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.