Wisata  

Air Terjun Bossolo: Spot Kece di Sulawesi Selatan yang Harus Masuk List Destinasimu

Avatar of PortalMadura.Com
Air Terjun Bossolo: Spot Kece di Sulawesi Selatan yang Harus Masuk List Destinasimu
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kalau bicara tempat wisata alam, rasanya provinsi Sulawesi Selatan tak boleh diremehkan. Meski tak se-terkenal wisata alam di Pulau Jawa, Sulawesi Selatan ternyata menyimpan banyak wisata alam yang sungguh menawan, yaitu Air Terjun Bossolo.

Tempat wisata ini terletak di Desa Ramba, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto masih terbilang baru dan jarang dikunjungi wisatawan. Keberadaannya mulai hits sejak akhir tahun lalu karena tersebarnya foto-foto Air Terjun Bossolo di media sosial.

Di tempat ini kamu akan disuguhkan dengan panorama alam berupa bukit dan ladang persawahan. Menikmati buih air terjun yang menempel di kulitmu, mendengar deru aliran air terjun yang akan mengobati pilumu dan duduk sambil melihat hamparan kekayaan alam Sulawesi Selatan.

Air Terjun Bossolo menjadi tempat yang pas untuk melarikan diri dari bisingnya kota dan luka mendalam. Datanglah ke sini bersama teman atau kekasihmu. Rasakan sihir dahsyat dari air terjun yang akan membuatmu semakin percaya Indonesia itu sungguh kaya! (ngadem.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.