Aksi Wartawan Sumenep Ditemui Kapolres di Ruang Sutanto

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Sumenep – Aksi Sejumlah dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ke Mapolres setempat, ditemui Kapolres setempat, AKBP Rendra Radita Dewayana didampingi Waka Polres, Kompol Hadi Prayitno di ruang Sutanto Mapolres setempat.

Pada pertemuan tersebut, perwakilan wartawan diberi kesempatan menyampaikan aspirasinya terkait insiden pengusiran sejumlah wartawan saat meliput di Mapolres oleh Kasat Reskrim Polres, AKP Moh. Nur Amin.

“Kita sudah lama bermitra. Para jurnalis sudah lama menjalin hubungan baik dengan Polri. Tapi dengan insiden ini (dugaan pengusiran, red), hubungan kita mulai retak, akibat ulah oknum anggota Polres,” ungkap Abd Rahem, wartawan MNC TV, Senin (16/5/2016).

Saat ini penyampaian aspirasi terus berlangsung. sementara, Kasat Reskrim Polres, AKP Moh. Nur Amin yang merupakan pelaku pengusiran itu juga ada di ruang pertemuan itu.

Sebelumnya, Kasat Reskrim , AKP Moh. Nur Amin diduga melakukan “Pengusiran” terhadap wartawan di Aula Sutanto, Mapolres Sumenep, Jumat (13/5/2016) malam.

Saat itu, wartawan dari berbagai media itu, hendak melakukan liputan hasil razia tempat hiburan malam di dua lokasi. Petugas mengamankan sedikitnya 9 pria dan 8 wanita atau total 17 pengunjung ‘Ayu Cafe' di Jalan Yos Sudarso, Desa Kertasada, Kalianget, dan ‘Zurin Resto' di jalan Halim Perdana Kusuma (HP Kusuma), Sumenep. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.