PortalMadura.com

Alasan Pembinaan Karir, Wakapolres Sumenep dan Dua Kapolsek Diganti

  • Rabu, 12 Oktober 2016 | 10:47
Alasan Pembinaan Karir, Wakapolres Sumenep dan Dua Kapolsek Diganti
Serah terima jabatan

PortalMadura.Com, Sumenep – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.IK. MSi memimpin serah terima jabatan (sertijab), Waka Polres setempat, Kompol Hadi Prayitno dipindah ke Polres Mojokerto Kota dalam posisi yang sama, digantikan oleh Kompol Sutarno S.sos dari Polres Sampang, Rabu (12/10/2016).

Selain jabatan Waka Polres, Kapolres juga melakukan sertijab pada jabatan Kapolsek Bluto dari AKP M Haqqul Musliminal diganti Iptu Wahyudi dan Kapolsek Ganding AKP Juhari pindah ke Polres Pamekasan dan penggantinya Kanit Pidter Polres Sumenep, Iptu Suhairi.

“Serah terima jabatan dan mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran bagi personil ke jenjang yang lebih tinggi,” ungkap Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.IK. MSi.

Selain itu, lanjutnya, untuk mewujudkan tujuan organisasi kepolisian diperlukan pembinaan karir setiap anggota Polri dari tingkat pusat sampai ke tingkat daerah.

“Mutasi jabatan ini merupakan bagian dari salah satu perwujudan tujuan organisasi Polri,” ucapnya. (arifin/choir)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
BAZNAS sumenep
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional