Alasan Pemerataan, Kades Bujur Barat Resmi Daftar Cawabup ke NasDem

Avatar of PortalMadura.Com
Alasan Pemerataan, Kades Bujur Barat Resmi Daftar Cawabup ke NasDem
Kades Bujur Barat Resmi Daftar Cawabup ke NasDem, Sabtu (16/9/2017)

PortalMadura.Com, - Kepala Desa (Kades) Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Roja'e, resmi mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati (bacawabup) ke kantor DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Jalan Trunojoyo, Sabtu (16/9/2017).

Kades dua periode ini didampingi tim suksesnya dari wilayah pantura Pamekasan saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran cawabup tersebut.

“90 persen saya mempunyai keyakinan akan direkom oleh partai NasDem untuk pilkada mendatang. Semoga NasDem memperhatikan calon yang mewakili pantura,” kata Roja'e usai mendaftar.

Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini menambahkan, dirinya telah resmi mendaftar kepada tiga partai politik (parpol), yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai NasDem. Hal itu merupakan bentuk keseriusan maju dalam pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut.

“Kecuali Partai Demokrat yang belum saya kembalikan berkasnya, insyaallah dalam waktu dekat akan kita kembalikan juga,” jelasnya.

Roja'e mengaku yakin akan menjadi rebutan calon bupati (cabup) di pilkada mendatang. Mengingat, dirinya merupakan satu-satunya calon dari wilayah pantura yang perlu diperhatikan. Sehingga akan terjadi pemerataan pembangunan antara selatan dan utara apabila ditakdirkan menjadi pemimpin di bumi Gerbang Salam.

“Saya yakin cabup akan memperhatikan dari pantura, siapapun itu,” tutup dia. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.