Ambisi Arema FC di Kandang

Avatar of PortalMadura.Com
Ambisi Arema FC di Kandang
Joko Susilo

PortalMadura.Com, Pamekasan– Skuad Arema FC tidak memasang target main-main kala bertandang ke markas dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (10/9/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Pasalnya, skuad Singo Edan ini memasang target menang melawan tuan rumah untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1, walapun bukanlah tim yang mudah dikalahkan lantaran memiliki komposisi pemain berkualitas.

“Saat kami mendapat amanah untuk memimpin tim ini. Saya tegaskan kepada pemain bahwa setiap pertandingan adalah final. Berarti kalau final, hanya ada kalah dan menang, tentunya saya memilih yang terbaik untuk tim,” ujar Pelatih Arema FC, Joko Susilo, Sabtu (9/9/2017).

Dia tidak menampik jika memiliki sejumlah pemain bintang, sehingga pantas menjadi klub yang kini menempati papan atas klasemen sementara. Buktinya, pada leg pertama Arema FC ditahan imbang di stadion Kanjuruhan Malang.

“Tapi kami dari tim Arema siap melayani pertandingan, saya sampaikan kepada pemain bahwa berhadapan dengan siapa saja tidak ada alasan untuk tidak menunjukkan penampilan terbaiknya,” tutup dia. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.