PortalMadura.com

Ampuh! Ini 2 Bahan Alami Untuk Muluskan Kulit Bokong

  • Rabu, 31 Agustus 2016 | 11:00
Ampuh! Ini 2 Bahan Alami Untuk Muluskan Kulit Bokong
ilustrasi
Loading...

PortalMadura.Com – Bokong (pantat) merupakan aset wanita yang paling berharga. Apalagi, banyak para wanita mengeluh karena warna kulit bokong yang gelap. Hal ini tentu mempengaruhi penampilan mereka dihadapan pasangan. Meski tidak terlihat, warna  bokong yang gelap terkadang membuat mereka tidak percaya diri.

Sayangnya, tidak semua wanita bisa merawat keindahan bokong itu sendiri. Tanpa disadari bokong wanita suka dipenuhi dengan jerawat atau problem kulit lainnya.

Nah, untuk merawat bokong, berikut dua bahan alami yang dapat Anda coba:

Said Abdullah

Minyak Kelapa
Minyak kelapa bisa mengurangi produksi minyak pada sebum, menghaluskan kemerahan, dan membunuh bakteri. Karenanya, minyak kelapa menjadi salah satu bahan terbaik untuk membersihkan bokong.

Caranya, ambil minyak kelapa organik, kemudian oleskan ke bokong Anda menggunakan tangan. Lakukan perawatan ini setiap malam, Anda akan merasakan perubahannya.

Yogurt dan Kunyit
Kedua bahan ini bisa memuluskan kulit dengan membuang sel-sel mati. Dengan memakainya akan membuat bokong menjadi indah dipandang. Caranya, ambil 1 sdm kunyit kemudian campurkan dengan 1/2 sdm yogurt. Setelah itu, oleskan ke area terifeksi, diamkan hingga kering, lalu bilas dengan air hangat. (okezone.com/Salimah)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional