Ancam Bunuh Orang Tuanya, Remaja Pengangguran di Sumenep Diringkus Polisi

Avatar of PortalMadura.Com
Ancam Bunuh Orang Tuanya, Remaja Pengangguran di Sumenep Diringkus Polisi
Tengah, AKBP Joseph Ananta Pinora

PortalMadura.Com, – Remaja berinisial W (28), warga Dusun Sumber Batu, Desa Bataal Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur harus berurusan dengan pihak Kepolisian Resor (Polres) setempat. Pasalnya, itu mengancam membunuh orang tuanya dengan membacok.

“Anak tersebut mengancam mau membunuh orang tuanya, karena dianggap membahayakan, kemudian orang tuanya melaporkan kepada kami dan kami langsung menangkapnya di depan rumahnya,” ungkap Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora, Senin, (21/11/2016).

Kronologis kejadian tersebut, lanjut Pinora, pada hari Sabtu (05/11/2016), W meminta uang pada ibu kandungnya, Hafidah (55) sebesar Rp500 ribu, karena hanya ada uang sebesar Rp300 ribu, ibunya memberikan pada anaknya.

“Anaknya itu langsung tidur setelah menerima uang tersebut. Sekira pukul 19.00 Wib pelaku meminta uang lagi sambil memegang celurit mengancam pada orang tuanya,” ujarnya.

Setelah mendapatkan laporan orang tuanya, Polisi langsung mendatangi rumah W. W berhasil ditangkap di depan rumahnya tanpa perlawanan sedikitpun. “W langsung kami bawa ke Polres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” imbuhnya.

Atas perbuatan yang tidak perlu ditiru itu, W diancam pasal 335 KUHP, dengan ancaman kurungan selama 5 tahun penjara. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.