Anda Ingin Mengembalikan Logo Baru Instagram ke Logo Lawas? Yuk, Ikuti Cara Berikut!

Avatar of PortalMadura.Com
Anda Ingin Mengembalikan Logo Baru Instagram ke Logo Lawas? Yuk, Ikuti Cara Berikut!
ilustrasi (brilio.net)

PortalMadura.Com – Belum lama ini, melakukan perubahan pada tampilan logonya. Tampilan logo tersebut semakin lebih berwarna dan simple.

Namun, Ternyata masih banyak pengguna yang mengharapkan tampilan logo Instagram yang lama. Hal ini, terbukti dari komentar negatif mengalir cukup deras di internet, salah satunya Twitter.

Untuk menyiasati agar logo baru tersebut berubah, seorang desainer UX bernama Juan Ramirez memiliki cara agar pengguna iphone bisa mengganti logo baru Instagram mereka dengan tampilan logo yang lama.

Terlebih dahulu untuk mengubah logo baru, pengguna tidak harus melakukan downgrade pada smartphone mereka atau pun melakukan jailbreak. Hanya dengan cara yang sederhana, seperti membuat pintasan aplikasi Instagram pada home screen, pengguna sudah bisa mendapatkan logo Instagram yang lama kembali.

Caranya pun lumayan mudah, yaitu dengan memindahkan logo Instagram baru kedalam sebuah folder di halaman home screen. Setelah itu, kunjungi webiste http://whoisjuan.github.io/ di browser Safari iPhone. Klik pilihan pada tombol Share, dan Add to Home Screen. Setelah selesai, maka logo Instagram pada tampilan Home Screen akan berubah menjadi logo pada versi lawas.

Kendati Demikian, meskipun logo telah berganti jika pengguna mengetuknya, maka yang akan tampil logo baru Instagram. Kerja dari perubahan logo tersebut hanyalah sebuah shortcut pengganti yang tidak akan menghapus logo lama. Logo baru Instagram hanya disembunyikan sementara, namun saat akan menggunakan Instagram, logo tersebut akan muncul kembali.

Sayangnya, hingga saat ini, belum diketahui apakah cara tersebut berlaku juga di perangkat Android atau tidak. (okezone.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.