Anda Ingin Nonaktifkan Kolom Komentar di Instagram Stories? Lakukan Cara Ini

Avatar of PortalMadura.com
Anda Ingin Nonaktifkan Kolom Komentar di Instagram Stories? Lakukan Cara Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com merupakan salah satu Media Sosial (Medsos) yang kini banyak penggemarnya, baik itu kalangan artis atau publik lainnya. Aplikasi berbagi foto dan video ini telah mendapat respon baik dari para penggunanya.

Bahkan, popularitas video berdurasi pendek atau Stories pada Instagram makin menanjak. Selain mudah digunakan, fitur Stories akan terhapus sendirinya setelah 24 jam.

Tidak heran, banyak pengguna yang memanfaatkan Stories untuk berbagi keseharian dengan para follower-nya dibandingkan harus mengunggah banyak foto dalam satu hari. Biasanya, kebiasaan ini terjadi pada publik figur.

Akan tetapi, sama halnya fitur berbagi konten di Instagram, pengguna juga bisa saling mengomentari Stories pengguna lain. Apalagi kini ada fitur baru, yakni mengomentari Stories dengan stiker.

Nah, bagi Anda yang merasa risih dengan komentar di Stories, Anda dapat menonaktifkan opsi komentar. Lantas, bagaimana caranya?.

Caranya sangat mudah sekali. Pertama, buka profil Instagram Anda dan klik ikon dot pada pojok kanan atas. Anda akan diarahkan pada menu Settings. Selanjutnya, klik Story Settings dan pilih opsi Off yang terletak di bawah menu Allow Message Replies.

Setelah Anda nonaktifkan, tidak ada lagi tanda panah atau ikon Reply pada . Anda pun dapat mengaktifkannya kembali sewaktu-waktu. Selamat mencoba, guys! (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.