Anda Sering Merasa Bosan? Yuk Atasi Dengan Cara Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Anda Sering Merasa Bosan? Yuk Atasi Dengan Cara Ini
Ilustrasi

PortalMadura.com – Seseorang pasti pernah merasa jenuh atau bosan dengan keadaan, sering serba salah atas hal-hal yang ada disekitar. Sikap ini biasanya membuat seseorang tidak bisa atau bingung untuk melakukan sesuatu.

Sebenarnya Anda tidak perlu mati gaya meskipun sedang sendiri. Justru dengan kesendirian akan membuat Anda lebih bebas melakukan sesuatu. Nah, bagi Anda yang sekarang lagi merasa bosan, Anda bisa coba tips berikut ini untuk menenangkan pikiran :

Nonton Youtube
Paling gampang memang buka Youtube, cari video lucu atau melihat video clip lagu kesukaan Anda yang lagi hits saat ini. Bahkan dari Youtube Anda bisa dapat banyak hal, misalnya resep masakan, tips dapur, dan bahkan cara menata rambut dan tips makeup.

Waktu akan terasa berlalu dengan cepat jika Anda melakukan hal-hal kecil itu.

Memulai Apa yang Tertunda
Jika selama ini Anda selalu mengeluh tidak punya waktu untuk melakukan apa yang ingin dilakukan, inilah saatnya Anda lakukan. Bisa banyak hal, misalnya menyortir baju lama di dalam lemari, membersihkan kulkas, menyiangi rumput depan rumah, menulis novel, dan lain sebagainya.

Pergi Keluar
Jangan hanya berdiam dan duduk di dalam rumah saja. Pergilah jalan-jalan keluar rumah, entah mengelilingi kompleks, ke taman atau ke mana pun agar bisa mendapat udara segar dan vitamin D dari matahari.

Lihat sekeliling Anda, bawa kamera, latih keterampilan fotografi dan Anda akan merasa takjub sendiri.

Beli Makanan Enak
Bahagia itu simpel kan? Seperti misalnya memanjakan diri dengan cara beli es krim favorit, atau wisata kuliner. Lupakan sejenak tentang diet, dan nikmati makanan yang membuat kamu penasaran.

Eksplor Keterampilan Seni
Saat ini sudah banyak tutorial DIY yang unik, lucu-lucu dan mudah dibuat. Jika ingin berkreasi, menghias atau bahkan melukis, maka lakukan saat luang seperti ini. Putar musik favorit Anda dan berkaryalah.

Olahraga
Beralasan tak punya waktu untuk olahraga? Siapa bilang, kamu bisa melakukan saat tak ada kegiatan seperti ini. Putar musik dan berlarilah, senam, lakukan yoga atau berenang. Simpel dan sehat pula, iya kan?

Nonton Film
Jika terlalu malas olahraga dan tak juga ingin mengeluarkan banyak tenaga, maka alternatif ini mungkin bisa jadi pilihan baik. Nonton film, sewa beberapa film, dan duduk manis lah di depan tv.

Nah, Anda masih beralasan merasa bosan? Tak ada yang bisa membuat Anda bosan, karena terlalu banyak hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan. Nikmatilah apa yang ada disekeliling Anda dan manfaatkan untuk dijadikan aktivitas kecil.  Jadi, jangan buang waktu hanya untuk bermalas-malasan ya. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.