Aneh Tapi Efektif, Ini 5 Trik Kecantikan yang Bisa Anda Coba

Avatar of PortalMadura.com
Aneh Tapi Efektif, Ini 5 Trik Kecantikan yang Bisa Anda Coba
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Ada berbagai macam cara agar seseorang tetap terlihat cantik, mulai dari menggunakan bahan tradisional sampai dengan produk-produk kecantikan yang mengandung kimia. Hal ini bisa dibilang sudah lumrah dilakukan untuk menutupi kekurangan yang ada di bagian tubuh.

Tidak hanya itu, bahkan sebagian orang rela menggunakan cara yang tidak biasa dalam menunjang penampilannya. Mungkin terlihat aneh, tetapi cara ini dipercaya bisa bermanfaat untuk kecantikan sehari-hari. Penasaran dengan cara itu?. Berikut uraiannya:

Menggunakan Petroleum Jelly sebelum Memakai Parfum
Mengoleskan sedikit petroleum jelly sebelum menerapkan parfum pada pergelangan tangan Anda akan membuat harum parfum lebih tahan lama dibandingkan dengan menggunakannya langsung pada kulit.

Gunakan Eyeshadow untuk Menutupi Rambut Tipis
Anda dapat menggunakan eyeshadow untuk menutupi setiap helai rambut tipis. Meskipun itu tidak bertahan lama, ini bisa menjadi cara terbaik saat sedang terburu-buru pergi ke sebuah acara.

Rendam Kuku dalam Air Dingin untuk Mengeringkan Cat Kuku Lebih Cepat
Jika Anda ingin mengeringkan cat kuku dengan cepat, cobalah trik pintar ini. Rendam jari-jari Anda yang telah dicat ke dalam air dingin selama 5 menit dan lihat keajaibannya, cat kuku akan mengering lebih cepat dari yang Anda kira.

Menggunakan Cuka Apel sebagai Kondisioner Rambut
Gunakan cuka apel sebagai kondisioner rambut sehabis keramas dan lihat hasilnya, rambut akan terlihat lebih bersih, mengkilap dan lembut. Selain itu, cuka apel juga dapat membantu untuk menghapus zat kimia yang menempel pada rambut.

Menghapus Lipstik dengan Petroleum Jelly
Anda dapat menggunakan makeup remover alami seperti petroleum jelly untuk menghapus lipstik. Oleskan sedikit petroleum jelly pada bibir dan bersihkan dengan tisu. Selain dapat menghapus lipstik, petroleum jelly juga dapat memelihara bibir Anda dan menjaganya agar tetap lembut. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.