Anggota DPR RI Apresiasi Permintaan Warga 4 Desa Untuk Menyelamatkan IRWAN

Avatar of PortalMadura.Com
Anggota DPR RI Apresiasi Permintaan Warga 4 Desa Untuk Menyelamatkan IRWAN
MH Said Abdullah

PortalMadura.Com, – MH Said Abdullah, anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, mengapresiasi permintaan warga empat desa, untuk menyelamatkan di kontes Dangdut , karena permintaan masyarakat dinilai permohonan yang tulus dan perlu ditindak lanjuti.

“Saya mengapresiasi permintaan masyarakat pulau Gili Raja, yang mengharapkan IRWAN jadi juara dangdut acdemy 2, karena permintaan mereka tulus. Jadi tidak salah jika dipenuhi,” kata MH Said Abdullah, Sabtu (2/5/2015).

Untuk memenuhi permintaan masyarakat tersebut, pihaknya akan menginstruksikan pada seluruh kader PDI Perjuangan di Jawa Timur. Terutama anggota DPRD Provinsi, DPRD kabupaten, para kader DPD, DPC, hingga ranting.

“Saya akan instruksikan pada mereka agar mendukung melalui SMS pada IRWAN, sehingga ia bisa bertahan dan lolos sebagai juara,” imbuhnya.

Kontestan Dangdut Academy 2 asal Kabupaten Sumenep, saat ini masih bertahan di empat besar. Namun posisi tersebut tidak menjadi jaminan untuk lolos ke tiga besar, jika tidak didukung SMS sebanyak mungkin oleh masyarakat. (baca : Warga 4 Desa Minta MH Said Abdullah Selamatkan IRWAN di Dangdut Academy 2)

Sebelumnya, besarnya harapan masyarakat Sumenep untuk menghantar IRWAN menjadi juara, mereka tidak malu-malu meminta dukungan pada anggota DPR RI asal Kabupaten Sumenep MH Said Abdullah. Seperti yang dilontarkan Zaina (50), perwakilan masyarakat pulau Gili Raja, pada anggota DPR RI usai melakukan sosialisai empat kebangsaan di daerah itu.(udin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.