Aplikasikan Masker Mentimun ke Wajah, Kulit Berminyak Hilang Selamanya

Avatar of PortalMadura.com
Aplikasikan Masker Mentimun ke Wajah, Kulit Berminyak Hilang Selamanya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi sebagian wanita yang memiliki tentu memerlukan perawatan lebih dalam mengurus tubuhnya terutama area wajah yang selalu menjadi sorotan utama. Pasalnya, memiliki kulit berminyak kerap menimbulkan jerawat atau komedo yang berlebihan apabila tidak dirawat.

Salah satu hal yang menjadi penyebab seseorang memiliki kulit berminyak itu karena faktor keturunan. Walaupun hal ini tidak bisa dihilangkan bukan berarti Anda tidak merawatnya dengan baik. Anda harus lebih hati-hati dalam menggunakan produk kecantikan. Jadi, seseuaikan dengan jenis kulit Anda.

Sebenarnya, selain produk kecantikan ada banyak cara lain untuk mengatasi kulit yang berminyak, yaitu melalui cara alami yang tentunya bisa Anda coba. Salah satunya dengan membuat .

Caranyapun sangat mudah, cukup siapkan 1 buah mentimun yang besar kemudian cuci bersih. Hancurkan mentimun bisa dengan blender atau ditumbuk biasa. Sebelum diaplikasikan ke wajah, bersihkan muka dengan air hangat, kemudian oleskan masker ketimun tadi ke wajah Anda.

Selanjutnya, diamkan beberapa menit hingga sari ketimun meresap ke dalam kulit wajah. Setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur maka kulit yang berminyak akan bisa diatasi. (dream.co.id/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.